Beri Perhatian Warga yang Isolasi Mandiri, PKS Sidomukti Buat Program 'Beli-Beri'

- 18 Juni 2021, 07:46 WIB
PKS Sidomukti Bantu Warga Isoman dengan Program Beli-Beri
PKS Sidomukti Bantu Warga Isoman dengan Program Beli-Beri /Dok. PKS Sidomukti/Sinarjateng.com

SINARJATENG.COM -  Pengurus PKS Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga sangat memperhatikan warganya dalam mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Kota Salatiga

PKS Sidomukti membuat program "Beli-Beri" untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19.

DPC PKS Sidomukti yang diwakili pengurus ranting memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di beberapa tempat.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Berita, ASN Kemenag Salatiga Diminta Pahami Jurnalistik

Paket sembako tersebut dibeli dari anggota PKS yang memiliki usaha warungan kelontong.

Ketua DPC PKS Sidomukti Dwi Pujiyanto, mengatakan bahwa program "Beli-Beri" ini untuk membantu warga di masa Pandemi Covid-19. PKS membeli sembako dari anggota atau kader yang memiliki warung kemudian diberikan kepada warga yang isoman.

"Jadi program Beli-Beri ini memiliki manfaat ganda. Anggota PKS senang karena barang dagangannya laku dan warga yang sedang isolasi mandiri juga berterima kasih karena diberikan bantuan," kata Dwi Pujiyanto pada Kamis 17 Juni 2021. 

Baca Juga: Golkar Jateng Terima Kunjungan Silaturahmi Kebangsaan Demokrat dan PKS

Mustaqim, salah satu warga di Kelurahan Kecandran mengucapkan terima kasih kepada PKS saat menerima bantuan. Ia dan keluarganya menjalani isoman karena ia dan istrinya terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah