Lima Anak Terseret Arus di Pantai Sidaurip Cilacap, Satu Anak Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

- 28 Februari 2024, 12:32 WIB
Basarnas Kantor SAR Cilacap menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia, 1 orang tenggelam di Pantai Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap pada Selasa (27/02).
Basarnas Kantor SAR Cilacap menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia, 1 orang tenggelam di Pantai Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap pada Selasa (27/02). /Basarnas

 

SINARJATENG.COM - Basarnas Kantor SAR Cilacap menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia, 1 orang tenggelam di Pantai Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap pada Selasa (27/02).

Adah Sudarsa mengatakan informasi tersebut didapat dari salah seorang potensi SAR dari Cilacap Rescue. Adapun kronologi kejadian tersebut 5 orang anak sedang berenang di Pantai Sidaurip pada Selasa (27/02) pukul 16.15 Wib. Dari kelima anak tersebut, 2 orang terseret arus Pantai.

1 anak dapat menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi Pantai, namun 1 lainnya terseret ombak.

Baca Juga: Gratis! Kode Redeem Mobile Legends ML, Rabu 28 Februari 2024, Simak Cara Klaim Agar Dapat Rewardnya

Menerima informasi tersebut, tim rescue Kantor SAR Cilacap diberangkatkan ke lokasi kejadian melakukan pencarian. Setibanya di lokasi kejadian, tim rescue langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan potensi SAR setempat.

Identitas korban bernama Shandika Areza Alwi (11) Alamat Jalan Sikunang Rt 26 Rw 08 Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Akhirnya, pada pukul 20.40 Wib, korban berhasil ditemukan terdampar di tepi Pantai Sidaurip sejauh 800 meter kea rah barat dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Binangun untuk dilakukan penanganan lebih lanjut”, tambahnya.

Baca Juga: Sambut HUT ke-27, Pertamina Patra Niaga Berikan Santunan dan Doa Bersama Anak Yatim di 27 Panti Asuhan

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah