Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rusak di Desa Danasari Dikeluhkan Pengguna Jalan dan Masyarakat

18 Mei 2021, 13:02 WIB
Kondisi jalan dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak berada di Dukuh Bungin Desa Danasari Kec. Pemalang Kabupaten Pemalang /Hidayat / Sinarjateng.com

SINARJATENG.COM - Para pengguna jalan dan masyarakat di Desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang sudah lama mengharapkan kondisi jalan yang baik dan layak.

Kondisi saat ini jalan dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak, sehingga masyarakat di Desa Danasari mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Hampir semua jalan di Desa Danasari mengalami kerusakan yang cukup parah terutama di Tiga dukuh yakni dukuh dukuh Bungin, dukuh Pejarakan dan dukuh Kamulyan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Bagi UMKM di Pemalang Bisa Dapatkan Bantuan Sebesar Rp 7 Juta, Ini Syaratnya

Masyarakat Desa Danasari sangat mengharapkan ada perbaikan jalan secara permanen di jalan yang berada di Tiga dukuh tersebut. Sebab jalan tersebut merupakan akses jalan utama untuk menuju ke pusat kota Pemalang.

Warga Desa Danasari, Abdul (45) mengungkapkan, banyak warga yang sudah mengeluhkan dengan kondisi jalan desa yang rusak parah. Bahkan, sudah beberapa kali mengusulkan kepada pihak pemerintah desa (Pemdes) Danasari untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut.

"Kami bersama warga sudah sering menyampaikan agar kondisi jalan bisa diperbaiki, tapi sampai saat ini belum ada hasilnya sama sekali, hanya diurug batu atau sirtu saja," katanya kepada Sinarjateng.com di Pemalang, Selasa 18 Mei 2021.

Kondisi jalan dalam keadaan rusak dan jauh dari kata layak berada di Desa Danasari Kec. Pemalang Kabupaten Pemalang Hidayat / Sinarjateng.com

Baca Juga: Wakil Bupati Mansur Hidayat Terima Sarung Goyor Khas Asli Pemalang dari Pengrajin

Editor: Intan Hidayat

Tags

Terkini

Terpopuler