Hore! Pertamina Patra Niaga Regional JBT Raih Best CSR dan Best Social Innovation Dalam E2S Award 2023

- 13 Januari 2024, 09:25 WIB
Area Manager Communication, Relations, & CSR JBT PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho dan Best Social Innovation Program Downstream Oil and Gas Company yang diraih Fuel Terminal Maos, Cilacap, Jawa Tengah
Area Manager Communication, Relations, & CSR JBT PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho dan Best Social Innovation Program Downstream Oil and Gas Company yang diraih Fuel Terminal Maos, Cilacap, Jawa Tengah /Pertamina JBT

SINARJATENG.COM – Atas komitmennya menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR), PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) meraih dua penghargaan Energy & Mining Editor Society (E2S) Award 2023 pada Jumat (12/1) di Double Tree by Hilton Hotel Jakarta.

Dua penghargaan tersebut adalah Best CSR/Community Involvement & Development (CID) Downstream Oil and Gas Company yang diraih Area Manager Communication, Relations, & CSR JBT PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho dan Best Social Innovation Program Downstream Oil and Gas Company yang diraih Fuel Terminal Maos, Cilacap, Jawa Tengah.

Brasto menyebutkan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk pengingat dan motivasi bagi Pertamina Patra Niaga JBT untuk menjalankan program TJSL yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Lewat Bazma, 4 Panti Asuhan di Semarang Terima Santunan dari Pertamina Patra Niaga JBT

“Raihan Best CID/CSR tersebut adalah kerja tim yang didapat karena regional kami berhasil menaikkan jumlah capaian PROPER Emas PT Pertamina Patra Niaga di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari empat lokasi di tahun 2021 menjadi lima lokasi di tahun 2022 dan enam lokasi di tahun 2023,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa pada tahun 2022, dirinya juga dipercaya E2S sebagai Best CID/CSR Manager Downstream Oil and Gas Company dalam ajang E2S Award 2022.

"Adapun Best Social Innovation tersebut diraih melalui Program TJSL Penderes Badeg Karangsari (Pendekar) Fuel Terminal Maos yang terdiri dari kegiatan pemberdayaan masyarakat, pendampingan, pelatihan dan pengadaan sarana penunjang kegiatan produksi gula semut,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa Program Pendekar Fuel Terminal Maos yang telah dijalankan sejak tahun 2020 mendapatkan penghargaan gold (emas) dalam ajang Proving League 2023 yang diadakan sebelumnya oleh E2S.

Baca Juga: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok dalam Kondisi Sangat Aman

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah