Sarwendah Streaming Jualan di TikTok Live, Kecewa hingga Ngamuk karena Sepi Penonton

- 15 September 2023, 15:59 WIB
Sarwendah.
Sarwendah. /Instagram/@sarwendah29/

SINARJATENG.COM - Sarwendah, istri dari Ruben Onsu, kembali muncul dengan kabar yang langsung bikin viral. Dia menjadi perbincangan hangat di jagat maya karena video kontroversialnya. Video tersebut menampilkan Sarwendah yang marah-marah ketika melakukan siaran langsung di TikTok. Penyebabnya adalah karena jumlah penonton dia yang sangat minim saat itu. Sebagai pesohor yang punya penggemar setia, Sarwendah seharusnya bisa dengan mudah menarik perhatian mereka. Namun, pada kesempatan itu, siaran langsung Sarwendah justru sepi penonton. Hal itu sangat kontras dengan pengalaman sebelumnya ketika dia selalu sukses dengan jumlah penonton yang memuaskan saat live streaming.

Melihat sesi streamingnya kali ini dengan antusiasme penonton yang sedikit, Sarwendah merasa sangat kecewa. Ia pun tak kuasa untuk menahan rasa kesalnya saat live tersebut.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bikin Gempar di Shopee Live, Jual Lebih dari 16.000 Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan, namun meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.

"Marah-marah bun, biar naik bun," kata pria di belakang kamera.

Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial dan menuai beragam reaksi dari netizen, ada yang terkejut, ikut kecewa, bahkan menanyakan mengapa Sarwendah bisa sampai semarah itu.

"ini bener bunda, kok gitu y ngomong ny," kata akun @akuaj.

"Apa aslinya memang seperti ini," sahut akun @akubia.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah