Terpilih Lagi Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Periode 2021-2026, Muh Haris Harap Pramuka Salatiga Terus Maju

- 5 Februari 2022, 08:46 WIB
Terpilih Lagi Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Periode 2021-2026, Muh Haris Harap Pramuka Salatiga Terus Maju
Terpilih Lagi Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Periode 2021-2026, Muh Haris Harap Pramuka Salatiga Terus Maju /Kwarcab Salatiga

 

SINARJATENG.COM - Wakil Walikota Salatiga Muh Haris kembali terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Salatiga Periode 2021-2026 secara aklamasi, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, pada Jumat 5 Februari 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan Kwarda Pramuka Jawa Tengah atas nama Ketua Kwarda Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, Yuliyanto, Wakil Walikota Salatiga sebagai Mabicab, dan puluhan pengurus Kwarcab dan Kwarran.

Muh. Haris mengatakan bahwa prestasi yang cukup membanggakan di kepengurusan periode sebelumnya yaitu mulai terbangunnya bumi perkemahan pertama yang dimiliki Kota Salatiga yang dibangun di Promasan, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo.

Baca Juga: PKS Jateng Siap Jadi Partai Transformatif dan Kolaboratif, Muh Haris: Kami Hadir sebagai Pelayan Rakyat

Tanah seluas 4 hektar ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan kepramukaan maupun kegiatan lain dan bisa diakses oleh masyarakat.

Ia mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan mohon dukungan kepada semua pihak agar Kwarcab Pramuka Salatiga terus maju.

"Saya mengucapkan terima kasih dan memohon dukungan kepada semua pihak agar Kwarcab Pramuka Salatiga terus maju. Kita patut bersyukur di periode sebelumnya, kita berhasil memulai pembangunan bumi perkemahan pertama yang dimiliki Kota Salatiga. Kita bangun bumi perkemahan di lahan yang cukup luas yaitu sekitar 4 hektar. Semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Muh. Haris.

Baca Juga: Ziarahi Makam Para Raja Demak, Muh Haris Ajak Kader PKS Teladani Perjuangannya untuk Jaga Kerukunan NKRI

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah