PMI Kota Salatiga Kunker ke PMI Tegal, Muh Haris: Untuk Tingkatkan Manajemen dan Sistem Kegiatan Markas PMI

- 27 November 2021, 14:48 WIB
PMI Kota Salatiga Kunker ke PMI Tegal, Muh Haris: Untuk Tingkatkan Manajemen dan Sistem Kegiatan Markas PMI
PMI Kota Salatiga Kunker ke PMI Tegal, Muh Haris: Untuk Tingkatkan Manajemen dan Sistem Kegiatan Markas PMI /PMI Kota Salatiga

SINARJATENG.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Salatiga melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PMI Kabupaten Tegal, pada Sabtu 27 November 2021.

Ketua PMI Kota Salatiga Dr. Muh Haris, MSi menyampaikan, bahwa kunker kali ini selain rehat sejenak setelah kegiatan PMI terus menerus selama masa pandemi adalah untuk study banding terkait manajemen, sistem kegiatan markas PMI, Unit Donor Darah (UDD) maupun Posko PMI Kabupaten Tegal.

"Kami ke PMI Kabupaten tegal karena pada 2021, bahkan kiprahnya dalam membantu masyarakat di era pandemi luar biasa," ujar Wakil Wali Kota Salatiga itu.

Baca Juga: PMI Kota Salatiga Kunker ke PMI Tegal, Muh Haris: Untuk Tingkatkan Manajemen dan Sistem Kegiatan Markas PMI

Lanjut Muh Haris, bahkan pada bulan dana 2021 menjadi PMI terbaik dan terbanyak dalam pemgumpulan bulan dana sampai lebih Rp 2,2 Miliar.

"Kami berharap di waktu yang akan datang PMI Kabupaten Tegal bisa berkunkung ke Kota Salatiga," pungkasnya.

Dalam kunjungan ke PMI Kabupaten Tegal, Ketua PMI Kota Salatiga didampingi Dewan Kehormatan, pengurus, staf dan Relawan PMI Kota Salatiga beserta unsur Kesbangpol Kota Salatiga.***

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah