KH Ahmad Darodji Berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Wali Kota Salatiga, Ini Pesannya

- 19 Agustus 2021, 09:30 WIB
 Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris menerima kedatangan Ketua MUI Jawa Tengah (Jateng), KH Dr. Ahmad Daroji MSi di rumah dinas Wakil Wali Kota Salatiga di Jalan Imam Bonjol, Sidorejo Lor, Kota Salatiga, pada Rabu 18 Agustus 2021.
Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris menerima kedatangan Ketua MUI Jawa Tengah (Jateng), KH Dr. Ahmad Daroji MSi di rumah dinas Wakil Wali Kota Salatiga di Jalan Imam Bonjol, Sidorejo Lor, Kota Salatiga, pada Rabu 18 Agustus 2021. / Instagram @muhammadharissalatiga



SINARJATENG.COM - Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris menerima kedatangan Ketua MUI Jawa Tengah (Jateng), KH Dr. Ahmad Daroji MSi di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Salatiga di Jalan Imam Bonjol, Sidorejo Lor, Kota Salatiga, pada Rabu 18 Agustus 2021.

"Sebuah kehormatan dan anugerah yang luar biasa dari Allah Swt. Hari ini saya mendapat tamu orang tuanya masyarakat Jawa Tengah, KH Dr. Ahmad Daroji, Ketua Umum MUI Jawa Tengah yang juga Ketua Baznas Jawa Tengah," kata Muh Haris di Salatiga.

Dikatakan Muh Haris, bahwa sesepuh NU Jateng tersebut memberi nasihat banyak kepada dirinya, terutama dalam menjalankan tugas sebagai Wawali Salatiga maupun Ketua DPW PKS Jawa Tengah.

Baca Juga: Peduli Sesama, PKS Jateng Berikan Bantuan Sembako bagi Warga Korban PHK di Kota Salatiga

"Beliau mampir rumah dinas kami setelah melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Attaubah Salatiga yang merupakan masjid yang didirikam oleh Almarhum orang tua Beliau KH. Badrudin Honggowongso, ulama Jateng pada masa dulu," katanya.

Muh Haris menuturkan bahwa, Ketua Umum MUI Jawa Tengah, KH Dr. Ahmad Daroji menyampaikan untuk selalu mempertahankan tradisi-tradisi silaturahim.

"Pertahankan Tradisi Silaturahim," ungkapnya.

Baca Juga: PKS Jateng Ajak Petani Gondosuli 'Pahlawan Pangan' Memaknai Kemerdekaan Indonesia di Tengah Pandemi

"Matur nuwun Pak Kyai atas banyak nasihat yang diberikan kepada kami. Insyaallah menjadi suntikan semangat dan bekal bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Salatiga dan juga sebagai Ketua DPW PKS Jawa Tengah. Aamiin," pungkasnya.***

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah