Keren! Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi, Muh. Mahbub Djunaedi Lulus Tercepat dengan Predikat Coumlaude

- 6 Juni 2024, 14:59 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muh. Mahbub Djunaedi meraih gelar doktor
Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muh. Mahbub Djunaedi meraih gelar doktor /Tangkap Layar




SINARJATENG.COM - Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muh. Mahbub Djunaedi menyandang gelar doktor ilmu ekonomi dari Universitas Merdeka Malang.

Gelar doktor ilmu ekonomi itu diraihnya setelah mengikuti ujian terbuka S3 dengan hasil predikat coumlaude di Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang, pada Rabu 5 Juni 2024.

Politisi PPP ini meraih titel doktor ilmu ekonomi setelah mempertahankan disertasinya bertajuk 'Pemimpin melayani/servant Leadership, kepuasan kerja, komitmen organisasi di intervening melalui organisasional citizenship behavior terhadap kinerja pegawai/karyawan baik instansi maupun perusahaan'.

Baca Juga: Jalin Kerjasama dengan Kampus di Malaysia dan Thailand, Noor Rosyadi: Akan Globalkan ITB ADIAS

Muh. Mahbub Djunaedi merupakan Lulusan tercepat dari mahasiswa S3 angkatan 2021 dan juga tercepat dari 6 dosen ITB ADIAS Pemalang yang saat ini kuliah S3 di angkatan tahun 2021.

Mahbub Djunaedi merupakan seorang akademisi dan politisi handal di Kabupaten Pemalang.

Ucapan selamat dan sukses mengalir dari sejumlah sahabat, kerabat dan kolega dari Muh. Mahbub Djunaedi, salah satunya dari Rektor ITB Adias Pemalang.

Baca Juga: Teken MoU ITB ADIAS Pemalang dan Universitas Malaysia, Ini Pesan Rektor Noor Rosyadi

"Selamat dan sukses untuk pak Mahbub, di tahun 2024 ini lulus S3 Doktor dan ITB ADIAS Pml di tahun 2025 dapat membuka kuliah Prodi S2 Manajemen. Aamiin Yra," kata Rektor ITB Adias Pemalang, H. Noor Rosyadi SE MM.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub