Pererat Tali Silaturahmi, IMPP UIN Walisongo Gelar Halal Bi Halal dan Dihadiri Sejumlah Alumni

- 13 April 2024, 20:20 WIB
Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menggelar acara halal bi halal.
Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menggelar acara halal bi halal. /SinarJateng

 

SINARJATENG.COM - Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang (IMPP) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menggelar acara halal bi halal.

Acara dihadiri sejumlah mahasiswa aktif UIN Walisongo dari berbagai angkatan dan jurusan serta alumni.

Hal itu untuk mendekatkan hubungan dan mempererat silaturahmi dengan menggelar halal bi halal antar keluarga besar IMPP UIN Walisongo yang bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Pemalang, pada Sabtu 13 April 2024.

Baca Juga: Selamat! Esa Dhika Ilham Resmi Terpilih Jadi Mandataris Ketua Umum IMPP UIN Walisongo Masa Periode 2023-2024

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini, juga kepada semua anggota dan tamu yang telah hadir pada hari ini," kata Ketua umum Esa Dhika Ilham.

Esa menuturkan, semoga acara halal bi halal ini menjadi berkat bagi kita semua dan menginspirasi kita untuk terus menjalin hubungan yang harmonis serta berkomitmen dalam membangun organisasi yang lebih baik.

Para Alumni ikut menghadri acara Halal Bi Halal IMPP UIN Walisongo
Para Alumni ikut menghadri acara Halal Bi Halal IMPP UIN Walisongo SinarJateng

Ditambahan, Intan Hidayat selaku Alumni UIN Walisongo mengungkapkan harus memperkuat jaringan dan komunikasi antar alumni dan mahasiswa yang masih kuliah dan juga bisa bermanfaat bagi warga kabupaten Pemalang pada umumnya.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah