Innalillahi! Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana Meninggal Dunia, Berikut Profil Singkatnya

- 8 Februari 2024, 10:05 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, SIP/
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, SIP/ /Hidayat / Sinarjateng.com

 

SINARJATENG.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, S.IP dikabarkan meninggal dunia pada, Kamis 8 Februari 2024.

Tatang Kirana meninggal dunia saat dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kraton Kabupaten Pekalongan dikabarkan karena sakit.

Almarhum Tatang Kirana yang juga Politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu menjabat Ketua DPRD Pemalang pada periode sejak 2021-2024.

Baca Juga: Bupati Pemalang Abaikan Usulan Calon Sekwan dari Pimpinan Dewan, Tatang Kirana: Ini Sudah Merusak Marwah DPRD

Saat ini, almarhum juga masih menjabat Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang dan saat ini mencalonkan kembali dari PDIP dapil 1 Kecamatan Pemalang.

Almarhum Tatang Kirana lahir 13 Maret 1974 ini, mengisi kursi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang menggantikan HM Agus Sukoco yang mengundurkan diri dalam mencalonkan sebagai calon Bupati Pemalang pada perhelatan Pilkada Kabupaten Pemalang, pada 9 Desember 2020 lalu.

Dalam perjalanan berkiprah di dunia politik, Tatang Kirana mendapatkan amanah sebagai Ketua Pimpinan Anak Ranting PDI Perjuangan Pemalang Kelurahan Mulyoharjo Kabupaten Pemalang.

Suami dari Mely Ferdian ini, sudah terpilih sebanyak dua kali sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang pada periode pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014-2019 dan 2019-2024.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub