Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang Cocok Dikirim ke Teman, Sahabat dan Saudara Melalui Medsos

- 8 April 2024, 10:23 WIB
kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Cocok Dikirim ke Teman, Sahabat, dan Saudara Melalui Media Sosiala Idul Fitri singkat dalam bahasa Jawa halus untuk sungkem saat Lebaran.
kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Cocok Dikirim ke Teman, Sahabat, dan Saudara Melalui Media Sosiala Idul Fitri singkat dalam bahasa Jawa halus untuk sungkem saat Lebaran. /freepik.com/freepik

SINARJATENG.COM – Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebentar lagi akan tiba. Umat Islam akan menyambut Hari kemenangan dengan suka cita.

Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun ini jatuh pada tanggal 10-11 April 2024. Merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah momentum untuk saling berma'afan setelah berpuasa Ramadhan.

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini masih dalam masa pandemi, untuk mengurangi penyebaran kita dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan mengirimkan ucapan ke teman, sahabat, dan saudara melalui akun media sosial.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata atau Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk Orang Terdekat Via Media Sosial

Berikut ini kumpulan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang cocok dikirim ke teman, sahabat, dan saudara melalui akun media sosial.

1. Andai jemari tak sempat berjabat, dan raga tak bisa bersua.
Bila ada kata yang membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka
Taqabballahu minna waminkum shiyaamanaa wasyhiyaamakum
Taqabbal ya kariim. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan bathin”.

2. Meski wajah tak mampu berjumpa dan tangan tak bisa saling menjabat
Semoga coretan ini mampu menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Taqabballahu minna waminkum shiyaamanaa wasyhiyaamakum Taqabbal ya kariim. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan bathin”.

Baca Juga: GRATIS! Download Link Twibbon Spesial Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Desain Baru & Penuh Makna

3. Masih ada salah yang tersirat, terucap, dan terlakukan. Dihari yang penuh kesucian ini mohon dimaafkan.karena sesungguhnya tiada manua yang tak luput dari salah dan tiada manusia yangsempurna. Taqabballahu minna wa minkum, Minal aidin walfaizin. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H”.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah