Vidi Aldiano Isi Lagu Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Warganet Geger

- 27 Maret 2024, 08:32 WIB
/

SINARJATENG.COM –

Kemunculan Vidi Aldiano di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu membuat masyarakat geger. Tayang sejak Selasa, 26 Maret 2024, iklan itu langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Akun media sosial Vidi Aldiano dibanjiri komentar positif karena penampilannya di iklan tersebut. Iklan tersebut bahkan langsung viral di Twitter. Trending nomor 1 di Twitter dikuasasi #VidiShopeeGaransiTepatWaktu. Banyak komentar positif warganet menyambut iklan tersebut. Lalu, apa itu Garansi Tepat Waktu? Shopee menghadirkan Garansi Tepat Waktu yang merupakan program untuk menjamin tanggal pesanan tiba kepada pembeli. Melalui program itu, pembeli mengetahui lebih pasti kapan pesanannya tiba. Program ini tak lagi membuat pembeli khawatir pesanannya telat datang. Ketika pesanan tiba melewati tenggat (waktu pengiriman yang tertera), pembeli tersebut berhak mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu. Voucher itu dapat diklaim selama status pesanan belum berubah menjadi Pesanan Selesai. Voucher Garansi Tepat Waktu memberikan Diskon 10RB dan berlaku selama 7 hari sejak voucher diklaim. Voucher ini bisa Anda gunakan pada pembelian selanjutnya. Tergiur, kan, dengan program ini?

Vidi GTW
Vidi GTW

Selain karena programnya yang menarik, iklan Garansi Tepat Waktu juga bikin heboh netizen berkat hadirnya Vidi Aldiano sebagai bintang. Dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal, Vidi juga memamerkan kemerduan suaranya di iklan Garansi Tepat Waktu dari Shopee. Tak ayal, para penggemar dari musisi yang dijuluki “Duta Persahabatan” oleh warganet ini langsung memberikan sanjungan terhadap lagu Garansi Tepat Waktu yang dinyanyikan Vidi dalam iklan tersebut. Kemampuan Vidi di bidang tarik suara memang sudah tidak perlu diragukan. Lagu-lagunya begitu populer di kalangan anak muda Tanah Air. Sebut saja seperti 'Nuansa Bening', 'Status Palsu', 'Gadis Genit', dan 'Lupakan Mantan'. Belasan tahun menggeluti dunia musik di Indonesia, Vidi terus membuktikan kemampuannya dalam bermusik. Bahkan, ia baru-baru ini berkolaborasi dengan bintang Asia, Lay Zhang, dan musisi asal Amerika Serikat, Lauv, dalam single ‘Run Back To You (VIDI Remix)’ atau yang disingkat ‘RB2U (VIDI Remix)’. Keren!

Bukan kaleng-kaleng, kemampuan Vidi sebagai seorang musisi juga dibuktikan dengan menjadi langganan nominasi di berbagai ajang penghargaan musik bergengsi. Tak hanya masuk nominasi, ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan seperti di kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Urban Terbaik untuk lagu 'I Don't Mind' bersama Sheryl Sheinafia & Jevin Julian dari Anugerah Musik Indonesia 2019. Selain itu, Vidi juga memenangkan kategori Penyanyi Pria Favorit di Indonesia Kids' Choice Awards 2011, Most Favorite Male Artist dari MTV Indonesia Awards 2009, dan Best Male dari Hai Readers Poll Music Awards 2010. Itu sebabnya, tidak heran jika jutaan pengikut Vidi di media sosial dan masyarakat Indonesia lainnya langsung menyambut antusias aksi Vidi beserta suara merdunya di iklan Shopee Garansi Tepat Waktu yang ia unggah di Instagram.

Vidi GTW.
Vidi GTW.

“Bosen sama yang OTW OTW mulu, it’s time for GTW,” tulis Vidi Aldiano di kolom caption akun Instagramnya @vidialdiano.

Iklan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi sekaligus penulis lagu kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano, itu dibuka dengan dialog dirinya yang dibuat kesal ketika menelpon sang kekasih yang tak kunjung datang ke lokasi kencan. Pelantun lagu “Status Palsu” itu turut dibuat geram ketika menghubungi pelatih tenis dan teman terdekatnya yang juga tak datang tepat waktu ketika janjian untuk bertemu. Vidi yang mendengar ketiganya memberikan jawaban yang sama yaitu “OTW alias on the way” atau “masih di perjalanan”, pun dibuat jengkel.

"OTW, OTW, Bosen!” ucap Vidi Aldiano dengan nada kesal.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah