Dukungan Terhadap Cak To Terus Mengalir untuk Maju dalam Muscab PERADI Kota Semarang

- 23 Maret 2022, 13:11 WIB
Dukungan Terhadap Cak To Terus Mengalir untuk Maju dalam Muscab PERADI Kota Semarang
Dukungan Terhadap Cak To Terus Mengalir untuk Maju dalam Muscab PERADI Kota Semarang /Untag Semarang

SINARJATENG.COM - Dukungan terhadap Sunarto SH MH untuk maju dalam musyawarah cabang (Muscab) DPC PERADI Kota Semarang periode 2022-2027 terus mengalir.

Dengan difasilitasi alumni Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang (Untag Semarang), Sunarto SH MH atau biasa disapa Cak To bersilaturrahmi dengan Dekan Fakultas Hukum Untag Semarang, Prof Dr Edy Lisdiyono SH MHum di gedung Dekanat Fakultas Hukum Untag Semarang.

"Pertemuan tersebut merupakan bentuk komitmen dari alumni Fakultas Hukum Untag Semarang untuk mendukung, memilih, dan memenangkan Cak To dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Semarang periode 2022-2027," ujar Anjas Widayanto SE SH MKn, sebagai salah satu penggerak Alumni Untag Semarang, Selasa 22 Maret 2022.

Baca Juga: Komisi Grand Prix Melarang Penggunaan Ride Height Device di Ajang MotoGP 2023

Dalam kesempatan itu Anjas Widayanto juga menyampaikan bahwa pada saat dirinya baru menjadi seorang advokat, merasa dihargai dan dibimbing agar supaya menjadi advokat yang mempunyai integritas.

”Dan saya melihat Cak To ini merupakan senior yang memiliki integritas, semboyan Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso, dan Tut Wuri Handayani melekat pada diri seorang Cak To,” ujar Anjas.

Hal senada disampaikan Bernadinus Adhy Djoko Prastowo SH MH. Dia melihat figur Cak To sebagai figur low profile yang mampu merangkul advokat senior maupun advokat muda, sehingga secara pribadi, pihaknya mempunyai harapan dan keyakinan bahwa Cak To mampu memimpin DPC Peradi Semarang menjadi lebih baik dengan kolaborasi advokat senior dan advokat muda.

"Kedekatan Cak To dengan Prof Dr Otto Hasibuan SH MM menjadi salah satu faktor yang tak bisa dipisahkan, dimana Prof Dr Otto Hasibuan SH MM yang merupakan ketua Umum DPN Peradi akan membuat hubungan antara DPC Semarang pimpinan Cak To dengan DPN Peradi menjadi lebih harmonis dan membuat anggota DPC Peradi Semarang menjadi nyaman,” ujar Adhy Djoko Prastowo.

Baca Juga: Komunitas Janda Tua Binaan LBH Petir Mengaku Bahagia Dapat Bantuan dari RSUD Wongsonegoro Semarang

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah