Resmi Dilantik, Bagong Yoyok Sukirman Nahkodai ESI Kabupaten Pemalang

- 24 Mei 2021, 08:52 WIB
Pengurus Kabupaten Pemalang usai dilantik di Pendopo Kabupaten Batang pada Mingu 23 Mei 2021.
Pengurus Kabupaten Pemalang usai dilantik di Pendopo Kabupaten Batang pada Mingu 23 Mei 2021. /Dok. ESI Pemalang / Sinarjateng.com

 

SINARJATENG.COM - Bagong Yoyok Sukirman resmi menahkodai organisasi olahraga E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Pemalang usai dilantik di Pendopo Kabupaten Batang pada Minggu, 23 Mei 2021.

Pada acara tersebut, pengurus ESI Kabupaten Pemalang dilantik oleh Ketua Umum ESI Jateng melalui Ketua Bidang Wasit dan Pelatih ESI Jateng, Supriyadi.

Selain pengurus ESI Kabupaten Pemalang yang dilantik. Pengprov ESI Jateng juga melantik pengurus ESI Kabupaten Pekalongan dan ESI Kabupaten Batang.

Baca Juga: Ganjar Tak Diundang saat Pengarahan Puan Maharani, Ini Penjelasan Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng

Ketua ESI Kabupaten Pemalang, Bagong Yoyok Sukirman mengatakan, E-Sport adalah Elektronik Sport yang merupakan olahraga yang dilakukan melalui media elektronik seperti komputer, handphone, dengan membentuk sebuah komunitas dan kreativitas serta profesional dalam bertanding.

"E-Sport saat ini banyak digemari kaum milenial, dengan dibentuk dan diresmikannya E-Sport Kabupaten Pemalang, besar harapan kami dapat berkontribusi besar pada pemerintah daerah Kabupaten Pemalang," katanya.

ESI Pemalang kata dia, sebagai crop circle kecil yang dapat menghimpun dan mengakomodir kreativitas setiap anak, sehingga mereka akan memiliki kegiatan yang positif serta memiliki benefit di kemudian hari.

Baca Juga: Bulan Bung Karno, Junaedi Sebut PDI Perjuangan Pemalang akan Fokus Kegiatan di 11 Kelurahan dan 211 Desa

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah