1.405 Paket Sembako dari ASN untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 3 dan 4, Ini Kata Bupati Pemalang

- 27 Juli 2021, 21:20 WIB
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, menyerahkan kepada perwakilan masyarakat di Pendopo Kabupaten, pada Selasa 27 Juli 2021.
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, menyerahkan kepada perwakilan masyarakat di Pendopo Kabupaten, pada Selasa 27 Juli 2021. /Twitter @PemkabPemalang

 

SINARJATENG.COM – Sebanyak 1.405 paket sembako dari Aparatur Sipil Negara (ASN) diserahkan untuk masyarakat yang terdampak PPKM level 3 dan 4 di Kabupaten Pemalang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, menyerahkan kepada perwakilan masyarakat di Pendopo Kabupaten, pada Selasa 27 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya pada ASN yang ada di OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang yang hari ini sudah memberikan bantuan dan menyisihkan dananya guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemkab Anggarkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak PPKM Darurat, Ini Kata Bupati Pemalang

"Karena kita memang posisi di level 3 tetapi penanganannya sama level 3 dan 4 ini karena pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak," ujar Bupati Pemalang itu.

Mukti Agung Wibowo bersyukur masih diberi kekuatan lahir batin dan kesehatan sehingga masih diberi kesempatan untuk bisa membantu sesama warga yang terdampak.

Bantuan tersebut kata Bupati, adalah wujud dari rasa kepedulian, simpati dan empati dari yang memberikan untuk saudara-saudara warga Pemalang yang membutuhkan.

Baca Juga: Temukan Sejumlah Kendala Saat Memantau Pelaksanaan Vaksinasi, Ini kata Ketua Komisi D DPRD Pemalang

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x