Victor Osimhen Diincar Chelsea Menggunakan Mantan Pemainnya Kalidou Koulibaly

- 28 November 2023, 23:12 WIB
Victor Osimhen Diincar Chelsea Menggunakan Mantan Pemainnya Kalidou Koulibaly
Victor Osimhen Diincar Chelsea Menggunakan Mantan Pemainnya Kalidou Koulibaly /

SINARJATENG.COM - Victor Osimhen dari Nigeria diinginkan oleh sebagian besar raksasa Eropa yang dipimpin oleh Chelsea, dengan kontraknya di SSC Napoli hanya tersisa dua tahun.

Klub Liga Premier Chelsea ingin memanfaatkan mantan pemainnya untuk membantu pertarungan mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen .

Osimhen tetap diminati, dengan Chelsea memimpin barisan tim bertabur bintang yang ingin mendatangkan pemain Napoli itu dari Napoli.

Baca Juga: Mason Greenwood Memberi Kemenangan Getafe vs Almeria Dengan Skor 2-1

Menurut laporan dari Express, bek Senegal Kalidou Koulibaly bisa memainkan peran penting dalam upaya mereka untuk merekrut Osimhen.

Koulibaly berada di Stamford Bridge hanya untuk satu kali sebelum dia pindah dari Inggris ke Arab Saudi.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami masa-masa sulit di klub setelah ia bergabung dari klub Italia Napoli, di mana ia menghabiskan delapan musim.

Meski meninggalkan Napoli, Koulibaly tetap menjadi sosok yang disegani di Napoli. Dia menghabiskan dua dari delapan musimnya bersama tim Italia berbagi ruang ganti yang sama dengan Osimhen.

Koulibaly, yang pindah ke klub Arab Saudi, Al Hilal, tetap dekat dengan striker superstar Nigeria itu dan menurut laporan, bisa menjadi kunci bagi pemain berusia 24 tahun itu untuk memilih The Blues dibandingkan pelamar lainnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Afandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah