Farras, Putra Muh Haris Ramaikan Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Salatiga Lewat PDIP

- 20 Mei 2024, 08:03 WIB
Farras, Putra Eks Wakil Walikota Muh Haris Ramaikan Proses Penjaringan Pilkada melalui DPC PDIP Salatiga
Farras, Putra Eks Wakil Walikota Muh Haris Ramaikan Proses Penjaringan Pilkada melalui DPC PDIP Salatiga /SinarJateng

SINARJATENG.COM - Putra sulung mantan Walikota Muh. Haris, Abdul Fattah Ismail Farras atau Farras (32) yang ikut meramaikan pendaftaran Calon Wakil Walikota melalui DPC PDI-P Salatiga, Minggu 19 Mei 2024.

Penyerahan berkas-berkas formulir pendaftaran diantar langsung oleh bakal calon di kantor DPC PDIP didampingi oleh beberapa relawan.

Setelah masuk ke kantor DPC PDIP, salah satu relawan yang mengantar dipersilakan memimpin doa mengawali proses penjaringan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lokasi Layanan Samsat Keliling Tegal, Hari Ini Senin 20 Mei 2024, Ini Lokasinya

Usai panitia penjaringan, Bagas Aryanto dan Dian Purnamasari memeriksa berkas yang dikumpulkan, kemudian Farras diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan di hadapan kader PDI-P yang hadir.

Bakal Calon Wakil Walikota, Farras menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor DPC PDIP untuk bersilaturahmi dengan tujuan yang baik.

Tujuan yang baik tersebut adalah bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kota Salatiga tercinta. Di akhir sambutannya ia juga menyampaikan siap menang dan mohon doa restunya.

"Kedatangan kami ke Kantor DPC PDI-P Kota Salatiga untuk bersilaturahmi atas dasar niat dan tujuan yang baik. Tujuan yang baik untuk memajukan Kota Salatiga tersebut tentu membutuhkan sinergitas dan kolaborasi semua pihak. Kami siap menang dan mohon doa restunya," ungkap Farras.

Baca Juga: Jadwal Lokasi Layanan Samsat Keliling Pemalang, Hari Ini Senin 20 Mei 2024, Buka Disini!

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah