Poling Bursa Calon Pemimpin yang Layak Memimpin Jawa Tengah 2024: Ada Nama Abdul Kholik dan Kandidat Lainnya

- 3 Maret 2024, 19:35 WIB
 polling terhadap sejumlah nama-nama tokoh yang dimungkinkan masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah
polling terhadap sejumlah nama-nama tokoh yang dimungkinkan masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah /Tangkap Layar

SINARJATENG.COM – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) 2024, PollingKita.com mengadakan polling terhadap sejumlah nama-nama tokoh yang dimungkinkan masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah.

Polling yang dibuat di laman polling PollingKita.com itu sendiri mulai tayang pada awal bulan Maret 2024, dengan pertanyaan sedehana: Menurut anda, siapa calon pemimpin yang layak memimpin provinsi Jawa Tengah 2024-2029?

Dari pantauan redaksi SinarJateng.com, hasil polling sementara yang diadakan oleh PollingKita.com, baru-baru ini, atas nama Sudaryono, MM, MBA (Ketua DPW Partai Gerindra) pada urutan pertama, disusul urutan kedua oleh KH. Yusuf Chudlori (Ketua DPW PKB Jateng) dan diurutan ketiga Dr. Abdul Kholik SH, MSi (Anggota DPD RI).

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans TV, ANTV dan RCTI Minggu 3 Maret 2024: Tayangan Cinta Untuk Guddan dan Angels and Demons

Polling dari PollingKita.com ini sendiri masih belum berakhir, namun sudah bisa dirangkum hasil sementara.

Terpantau dari SinarJateng.com pada Hari Minggu 3 Maret 2024 pukul 19.20 WIB, dari 1299 total votes, Sudaryono, MM, MBA masih unggul di posisi pertama dengan perolehan 688 Suara atau 53.0%. Disusul di urutan kedua KH. Yusuf Chudlori dengan perolehan 167 suara atau 12,9 %, dan Dr. Abdul Kholik SH, MSi memperoleh 134 suara atau 10,3 % di posisi ketiga.

Selain tiga nama tersebut, juga ada beberapa nama-nama yang masuk dalam bursa calon pemimpin yang layak memimpin provinsi Jawa Tengah 2024-2029 sebagi berikut:

Dr. H. Hendrar Prihadi (Mantan Walikota Semarang) 

Drs Juliyatmono, MH (Mantan Bupati Karanganyar) 

Ir. Bambang Wuryanto, MBA. (Ketua DPD PDI P) 

H. Marwan Ja'far (Anggota DPR RI)

Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH. (Kapolda Jateng)

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah