Pegadaian Kanwil Semarang Gelar Bazar Lelang Emas Setiap Jumat dan Minggu untuk Tingkatkan Penjualan

- 5 Agustus 2022, 18:44 WIB
Pegadaian Kanwil Semarang Gelar Bazar Lelang Emas Setiap Jumat dan Minggu untuk Tingkatkan Penjualan
Pegadaian Kanwil Semarang Gelar Bazar Lelang Emas Setiap Jumat dan Minggu untuk Tingkatkan Penjualan /Pegadaian Semarang

 

SINARJATENG.COM -  PT Pegadaian Kanwil XI Semarang secara rutin menggelar bazar lelang emas setiap hari Jumat dan Minggu bersamaan dengan Car Free Day (CFD) di depan Kantor Pegadaian Kanwil XI Semarang, Jalan Ki Mangunsarkoro, Kota Semarang.

Bazar lelang emas melibatkan seluruh kantor cabang Pegadaian di Kota Semarang secara bergiliran. Tujuannya, untuk meningkatkan engagement masyarakat terhadap produk gadai melalui pembelian lelang emas dengan cicilan.

"Bazar lelang emas ini kami gelar setiap hari Minggu bertepatan dengan kegiatan Car Free Day. Bazar sudah berjalan 2 bulan atau 8 kali terselenggara," kata Kabag Humas dan Protokoler Kanwil XI Semarang, Setyo Purnomo, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Terbaru KODE REDEEM Free Fire (FF) Jumat 5 Agustus 2022 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan

Masyarakat yang ingin berinvestasi emas dapat memanfaatkan bazar lelang emas Pegadaian tersebut dengan datang secara langsung ke lokasi bazar, juga untuk mengetahui barang-barang yang dilelang.

Setyo menyebut, banyak keuntungan yang akan diperoleh masyarakat di bazar lelang emas. Selain harga emas lelang Pegadaian yang lebih murah daripada harga emas yang ada di toko, juga pembelian bisa dicicil, bunga ringan, dan ada merchandise yang menarik.

"Jadi di bazar emas itu, pembelian emas lelang bisa dilakukan secara tunai atau dicicil. Juga banyak promo yang tersedia bagi masyarakat," jelasnya.

Bazar lelang emas digelar untuk memudahkan masyarakat dalam berinvestasi emas, memudahkan informasi kepada masyarakat bahwa di Pegadaian ada emas lelang yang dijual ke masyarakat. Baik secara cash maupun kredit.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x