4 Satker Polda Jateng Raih Penghargaan di Bidang Pelaksanaan Anggaran, Ini Daftarnya!

- 4 Agustus 2022, 14:30 WIB
4 Satker Polda Jateng Raih Penghargaan di Bidang Pelaksanaan Anggaran, Ini Daftarnya!
4 Satker Polda Jateng Raih Penghargaan di Bidang Pelaksanaan Anggaran, Ini Daftarnya! /Humas polda Jateng

 


SINARJATENG.COM - Biro logistik dan Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jateng menjadi instansi pemerintah yang terbaik di Jawa Tengah dalam Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2022.

Dalam pemberian penghargaan pada rakor pimpinan wilayah Pelaksanaan Anggaran Semester II 2022 yang diselenggarakan Kanwil Ditjen Perbendaharaan provinsi Jateng, Rolog Polda Jateng menjadi juara untuk kategori pagu di atas Rp 80 miliar, sedangkan Bidpropam menjadi juara untuk kategori pagu Rp 0-30 miliar.

"Penerimaan penghargaan tersebut dilaksanakan kemarin hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022," kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy saat dikonfirmasi, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Sambut HUT Ke-77 RI! 7 Ribu Tiket KAI dengan Tarif Promo Merdeka Disiapkan Melalui Aplikasi KAI Access

Menurut Kabidhumas, sebagai instansi yang menerima anggaran operasional dari pemerintah, maka setiap satker di lingkungan pemerintahan harus mampu mengelola anggaran secara tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Kita bersyukur, Biro Logistik dan Bidpropam menjadi instansi pemerintah yang terbaik di Jateng sesuai masing-masing kategori," ujarnya.

Diungkapkannya ada empat satker di Polda Jateng yang meraih penghargaan dalam rakor pimpinan wilayah pelaksanaan anggaran tersebut.

"Pada kategori pagu Rp 80 miliar ke atas, Rolog Polda Jateng meraih peringkat satu, peringkat dua diraih Polres Sragen. Pada kategori pagu Rp 30-80 miliar, Biro SDM Polda Jateng meraih peringkat ketiga. Sedangkan pada kategori pagu Rp 0-30 miliar, Bidpropam Polda Jateng meraih peringkat pertama," rincinya.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x