Gandeng PWI Jateng, Baznas Terus Sosialisasikan Program Kegiatan

- 9 Januari 2021, 11:54 WIB
Ketua Baznas Jateng, Dr KH Ahmad Darodji MSi
Ketua Baznas Jateng, Dr KH Ahmad Darodji MSi /Dok. Humas Baznas Jateng

SINARJATENG.COM - Badan Amil Zakat National (Baznas) Jawa Tengah, akan semakin intens mengajak PWI Jateng, sebagai mitra untuk menyosialisasikan semua program kegiatan, termasuk kerja dengan mengadakan berbagai agenda.

Hal itu diungkapkan Ketua Baznas Jateng, Dr KH Ahmad Darodji Msi, usai menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karya Jurnalistik Sosialisasi Baznas, di Kantor Baznas Jateng, Semarang, Jumat 8 Januari 2021.

"Banyak yang sudah dilakukan Baznas, terkait penyaluran zakat. Di antaranya pelatihan kerja, pemberian alat kerja dan bantuan modal kerja.

Baca Juga: Ini Daftar Wartawan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Kiprah Baznas Jawa Tengah 2020

Ahmad Darodji menuturkan, bentuk pelatihan yang sudah dilakukan seperti beternak lele, jangkrik, cacing sutera, smart farming, monitor dan laundry.

Panitia dan penyelenggara beserta para pemenang lomba, melakukan foto bersama dengan penerapan protokol kesehatan
Panitia dan penyelenggara beserta para pemenang lomba, melakukan foto bersama dengan penerapan protokol kesehatan Dok. Baznas Jateng

Dia mengapreasi dan berterimakasih kasih kepada PWI, yang menginiasi kegiatan lomba jurnalistik ini. Harapannya ke depan, kegiatan bisa dilanjutkan dengan tema yang lebih menarik lagi, dan menyedot banyak peserta.

Sementara itu, Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS menyampaikan apresiasinya, atas support Baznas terehadap lomba jurnalistik ini.

Baca Juga: Baznas Bersama PWI Jateng Gelar Lomba Jurnalistik untuk Wartawan

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah