Jalin Silaturahmi ke DPC PDIP, Junaedi: Dapat Terjadi Pak Mansur Hidayat Disandingkan dengan Kader Partainya

- 12 Mei 2024, 09:02 WIB
 Foto Bersama - Bupati Pemalang saat berkujung ke DPC PDIP bersama dengan Ketua DPC PPP dan Gerindra
Foto Bersama - Bupati Pemalang saat berkujung ke DPC PDIP bersama dengan Ketua DPC PPP dan Gerindra /PDIP

 


SINARJATENG.COM - Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyatakan jika agenda berkunjung ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang yakni merupakan dalam rangka menjaga kestabilan politik menjelang berlangsungnya pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Kita silaturahmi, diskusi. Bahasannya ya agar jalannya Pilkada Pemalang bisa lancar, kondusif. Terus juga diskusi bagaimana Pemalang bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi oleh Rama, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Fahmi Hakim, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga: LOKER MEI 2024: RSU Santa Maria Pemalang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, D3 dan S1, Cek Persyaratannya!

Mengenai kemungkinan PDI Perjuangan bergabung untuk mengusungnya dalam Pilkada Pemalang kedepan, dirinya tak menampik hal itu.

“Ya semua bisa saja terjadi. Bisa koalisi atau sebaliknya, yang terpenting saat kontestasi nanti, tidak membuat hubungan merenggang dan tetap terjalin baik,” kata Bupati Pemalang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang, Junaedi, mengungkapkan, bahwa dapat terjadi bupati petahana (Mansur Hidayat) disandingkan dengan kader partainya.

“Bisa saja terjadi Pak Mansur disandingkan dengan kader kami (PDI Perjuangan). Dalam politik, tidak ada yang tidak mungkin,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah