Polri Sigap Bantu Korban Banjir di Demak

- 13 Februari 2024, 14:33 WIB
Polri Sigap Bantu Korban Banjir di Demak
Polri Sigap Bantu Korban Banjir di Demak /



SINARJATENG.COM - Polri membantu warga Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar yang sementara di evakuasi Polsek Demak Kota yang ingin tinggal di rumah keluarganya yang ada di Desa Bolo Demak Kota, Senin 11 Februari 2024.

Dengan sigap dan tanpa pamrih, Polsek Demak Kota membantu 11 warga Desa Wonorejo Karanganyar yang menjadi korban banjir untuk pergi ke rumah saudaranya guna tinggal sementara sampai dengan banjir surut.

"Selama beberapa hari ini ada 1 keluarga atau yang berjumlah 11 orang korban banjir yang sementara mengungsi di Polsek Demak Kota, karena telah mendapatkan informasi keluarganya telah pulang, yang bersangkutan berpamitan dan meminta untuk diantarkan kerumah saudaranya yang ada di Desa Bolo", jelas Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo.

Baca Juga: Ngopi Bareng Warga Babinsa Imbau Jaga Situasi Aman dan Damai Jelang Pemilu 2024

Dengan sigap Polsek Demak Kota mengantarkan yang bersangkutan menuju ke Desa Bolo untuk bertemu dan tinggal sementara waktu bersama saudaranya selama banjir melanda rumahnya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Demak Kota juga menjelaskan bahwa para korban banjir yang ada diwilayah Demak Kota masih tetap dalam pantauan petugas.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai bukto bahwa Polri siap untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, dan Polri siap hadir ditengah warganya yang membutuhkan.***

Editor: Yusuf Afandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah