Warga Danasari Kembali Keluhkan Jalan Rusak yang Mirip Kubangan Kolam Ikan, Warga: Bikin Perut Eneg dan Mual

- 24 Maret 2022, 21:19 WIB
Jalan Rusak - Lokasi di Jalan Sriti Dukuh Bungin Desa Danasari Kec. Pemalang Kab. Pemalang
Jalan Rusak - Lokasi di Jalan Sriti Dukuh Bungin Desa Danasari Kec. Pemalang Kab. Pemalang /SinarJateng


SINARJATENG.COM - Seluruh warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan desa Danasari Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang kembali mengeluhkan kondisi jalan rusak parah.

Kondisi jalan rusak parah yang merata di desa Danasari yang tidak kunjung diperbaiki baik dari pemerintah desa (pemdes) maupun pemerintah kabupaten (Pemkab) Pemalang.

Sejumlah titik jalan rusak yang merata di sejumlah ruas jalan yang ada di desa Danasari, mulai dari dukuh Bungin, Pejarakan, Kamulyan, Siwalan, Gembyang, Pecolotan, Danasari dan Kembaran.

Baca Juga: Gus Miftah Sentil Bupati Pemalang Lewat Pantun Terkait Kondisi Jalan Rusak Parah di Desa Danasari

Desa Danasari memiliki delapan dukuh yang mengalami kerusakan parah dan ini menuai keluhan pengguna jalan dan warga desa Danasari terutama beberapa akses dari pedukuhan ke kota Pemalang.

Desa Danasari ini masuk dalam kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, tetapi masih minim perhatian dari pemdes maupun pemkab setempat.

Dari informasi yang diterima SinarJateng.com, di pertengahan tahun 2021 yang lalu juga sudah dilakukan pengasapalan namun tidak merata disemua ruas jalan desa di desa Danasari.

Baca Juga: Dikeluhkan Warga, Pengaspalan di Jalan Sriti Desa Danasari Pemalang Tidak Merata

"Di jalan Sriti dukuh Bungin Danasari atau mulai samping musholla Miftahul Jannah ke timur arah dukuh Pejarakan jalannya rusak parah, mirip kubangan kerbau dan kolam ikan," kata warga setempat Rokhman kepada SinarJateng.com, pada Kamis 24 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah