KAHMI Pemalang Diminta Rumuskan Pemikiran yang Hebat dan Ikut Membangun Daerahnya

- 19 September 2021, 13:23 WIB
Foto Bersama - Koordinator Presidium MW Jateng dan MD KAHMI Pemalang berseta Bupati Pemalang dalam Muscab KAHMI Pemalang pada Minggu 19 September 2021
Foto Bersama - Koordinator Presidium MW Jateng dan MD KAHMI Pemalang berseta Bupati Pemalang dalam Muscab KAHMI Pemalang pada Minggu 19 September 2021 /Hidayat/SinarJateng.com


SINARJATENG.COM - MD KAHMI Pemalang diminta untuk merumuskan pemikiran-pemikiran yang hebat dan selalu menjalin sinergitas dalam pembangunan Kabupaten Pemalang.

Hal itu disampaikan Koordinator Presidium MW Kahmi Jateng, Dr dr. Masrifan Djamil, MPH MMR saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pemalang.

Kegiatan Musda ke-V KAHMI Kabupaten Pemalang berlangsung di Hotel Sentana Mulia Pemalang, pada Minggu 19 September 2021.

Baca Juga: Siap Gelar Musda ke-V, KAHMI Pemalang Akan Susun Program Kerja dan Bentuk Kepengurusan Baru

Masrifan Djamil mengajak untuk para KAHMI Pemalang agar tetap semangat dan optimis serta dalam merumuskan kegiatan yang hebat dan bermanfaat untuk umat dan bangsa.

Selain itu, juga bisa memanfaatkan platform di media online dan juga media sosial (medsos) dan bisa menyetuskan pemikiran-pemikiran yang hebat untuk kemajuan daerah serta bisa menjalin kerjasama untuk pembangunan daerahnya.

Musda ke-V Kabupaten Pemalang bertajuk 'Sinergitas dalam pembangunan daerah kabupaten Pemalang demi terwujudnya masyarakat Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (Aman) yang di Ridhoi Allah SWT.

Baca Juga: Milad KAHMI ke-55, Ferry: Mari Berkontribusi Positif dengan Bersinergi Membangun Bangsa

Sementara itu, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo mengapresiasi kegiatan Musda ke V KAHMI Pemalang. Ia juga meminta agar KAHMI Pemalang biar bisa membawa kemajuan terutamanya untuk generasi muda.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah