Victor Osimhen Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Serie A 2022/2023

- 9 Desember 2023, 14:23 WIB
Victor Osimhen Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Serie A 2022/2023
Victor Osimhen Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Serie A 2022/2023 /instagram/victorosimhen9/

SINARJATENG.COM - Striker Napoli Victor Osimhen menulis pesan penghargaan setelah dianugerahi Pemain Terbaik AIC Tahun Ini.

Pemain andalan Super Eagles Victor Osimhen telah memberikan penghargaan setelah memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik AIC, mendedikasikan kehormatan tersebut kepada Tuhan, keluarga, teman, dan pendukungnya.

Seperti diberitakan Pulse Sports, Victor Osimhen dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim 2022/2023 pada Gran Gala Del Calcio yang digelar di Milan, Senin malam

Baca Juga: Evaluasi Pelaksanaan Pendaftaran Sistem Wakaf Online 2023

Penghargaan ini dipilih dan diserahkan oleh Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC) sebagai pengakuan atas kontribusi striker Napoli dalam perjalanannya memenangkan Scudetto bersejarah musim lalu.

Osimhen menyelesaikan musim 2022/2023 sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 26 gol, menjadi Capocannonierea Afrika pertama dan meskipun ia tidak mendapatkan penghargaan pemain terbaik musim ini dari rekan setimnya Khivcha Kvarastkhelia, rekan-rekannya menganggapnya layak. menjadi MVP untuk kampanye sebelumnya.

Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemain internasional Nigeria, dan ia kini melalui media sosialnya mendedikasikan penghargaan tersebut kepada orang-orang yang dianggapnya relevan dengan perjalanannya.

“Terima kasih @grangaladelcalcioaic atas pengakuan dan penghargaannya. Terima kasih, keluarga, teman, dan pendukung saya, atas suara dan dukungan Anda yang tiada henti. Tuhan adalah yang terhebat,” sang striker memposting di Instagram-nya.

Postingan tersebut mendapat sambutan yang sangat besar, karena bagian komentarnya dipenuhi dengan banyak akun terverifikasi, semuanya mengirimkan pesan ucapan selamat kepada mantan pemain Lille tersebut.***

Editor: Yusuf Afandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x