Striker PSIS Semarang Bruno Silva Sudah Ikut Latihan, Akankah Diturunkan Lawan Arema?

- 21 September 2021, 14:34 WIB
Striker Bruno Silva PSIS
Striker Bruno Silva PSIS /Anto Kurniawan/

SINARJATENG.COM - Bruno Silva akhirnya kembali bergabung bersama tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar pada Selasa 21 September 2021 pagi ini.

Dia kembali bergabung dengan skuat yang hingga pekan ketiga ini berhasil membawa PSIS di puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2021.

"Pada latihan Selasa pagi tadi, pemain asing Bruno Silva juga sudah bergabung ke latihan," demikian keterangan dari laman resmi klub PSIS.co.id pada Selasa siang ini.

Baca Juga: Kurang Waspada, Seorang Warga Jepara Meninggal Dunia Ketabrak Truk Dump

Praktis semua pemain PSIS Semarang sudah bisa bergabung, kecuali pemain yang sedang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Dua pemain yang sudah bergabung dengan TC Timnas adalah Pratama Arhan dan Septian David Maulana yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta sejak kemarin.

Khusus untuk Bruno Silva belum ada keterangan resmi apakah yang bersangkutan akan diturunkan melawan Arema FC atau tidak di pekan keempat nanti.

Baca Juga: Polri Akan Tetapkan Tersangka Pelaku Penganiayaan Terhadap M Kece Minggu Ini

PSIS Semarang kini membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi puncak klasemen lantaran di bawahnya ada tiga tim yang memiliki poin sama.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah