Wisuda Akbar Angkatan Kedua PKD Digelar di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur

- 10 Desember 2022, 10:27 WIB
Wisuda Akbar Angkatan Kedua PKD Digelar di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur
Wisuda Akbar Angkatan Kedua PKD Digelar di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur /Dompet Dhuafa

 

SINARJATENG.COM – Dompet Dhuafa bersama Mandiri Amal Insani Foundation menggelar Wisuda Akbar untuk 50 orang Peserta Pendidikan Kader Dai (PKD) di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor pada Rabu 07 Desember 2022.

Acara paripurna tersebut dihadiri oleh lembaga-lembaga lain yang juga terlibat dalam proses pendidikan selama 6 bulan terhitung dari bulan Maret 2022.

Di antaranya adalah Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jawa Barat Kemenkumham RI, Komisi Dakwah MUI Pusat, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Kepala Kemenag RI Kabupaten Bogor, Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor, dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bogor serta jajaran Muspika di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Dompet Dhuafa Jabar Gelar Corner Gizi untuk Penyintas Gempa Cianjur

Para peserta PKD yang mengikuti Wisuda sebelumnya telah mengikuti ujian akhir untuk mendapat predikat lulus.

Turut hadir Rano Karno selaku perwakilan dari Mandiri Amal Insani Foundation memberikan semangat dan nasihat untuk para wisudawan agar terus mengajak untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan takwa.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa yang telah mengajak sinergi dalam kebaikan ini. Kami dari Mandiri Amal Insani menyambut dengan baik dan kami masukan sinergi ini ke dalam program Bina Ilmu sesuai amanat dari BUMN.

Semoga ke depan kita bisa terus sinergi dalam program dakwah lainnya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah