Rayakan HUT ke-63, Ormas MKGR Jateng Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Giri Tunggal

- 4 Januari 2023, 10:00 WIB
Rayakan HUT ke-63, Ormas MKGR Jateng Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Giri Tunggal
Rayakan HUT ke-63, Ormas MKGR Jateng Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Giri Tunggal /Sinar Jateng

 

SINARJATENG.COM – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jateng mengawali tahun 2023 dengan melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal, Kota Semarang.

Ziarah untuk memperingati jasa para pahlawan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jateng Ferry Wawan Cahyono.

Usai apel, Ferry bersama puluhan anggota DPD Ormas MKGR Jateng melaksanakan tabur bunga ke makam pahlawan nasional Giri Tunggal di Semarang, pada Selasa 3 Januari 2023.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2023, Ini Pesan dan Doa Ferry Wawan untuk Warga Kebumen

Menurut Ferry, kegiatan ziarah tersebut sebagai upaya meneruskan semangat perjuangan para pahlawan di era sekarang agar semangat kegotongroyongan tetap ada pada pribadi dan para anggota MKGR.

"Ormas MKGR menggelar kegiatan ziarah dan tabur bungan ini dalam rangka HUT ke-63," katanya.

Ferry menuturkan, kegiatan ziarah ini mengandung makna sebagai generasi penerus perjuangan para pendiri bangsa harus terus meneladani dan meneruskan semangat perjuangannya untuk meningkatkan semangat gotong royong dalam rangka memberikan solusi dan menghadapi dinamika berjalannya kehidupan bangsa dan bernegara.

Ferry yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng ini menjelaskan dengan semangat gotong royong itu, Ormas MKGR sebagai bagian dari eleman bangsa terpanggil untuk ikut menghadapi dan menangani persoalan-persoalam bangsa dan Negara .

Halaman:

Editor: Intan Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah