Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 18 Mei 2022: Elsa Salahkan Andin? Nino Tak Terima dan Lakukan Ini!

- 18 Mei 2022, 14:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Mama Sarah Mulai Salahkan Andin Atas Meninggalnya Keisya/Kolase Mama Sarah, Elsa, dan Andin
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Mama Sarah Mulai Salahkan Andin Atas Meninggalnya Keisya/Kolase Mama Sarah, Elsa, dan Andin /RCTI

SINARJATENG.COM - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 18 Mei 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Di episode Ikatan Cinta akan diprediksi bahwa kesaksian yang Andin lakukan, hal ini tentunya akan membuahkan hasil dan pelaku akan segera menerima hukuman sesuai dengan apa yang ia perbuat.

Tampak Nino yang masih dirundung kesedihan. Ia masih tidak percaya dengan semua kejadian yang menimpa keluarganya ini. Terlebih dengan hilangnya sosom Keiysa sang putri kesayangannya. Nino merasa dirinya belum bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 18 Mei 2022: Tak Salahkan Andin, Elsa Curigai Sosok Ini? Amar Usut Tuntas!

Papa candra dan Keiysa akan dikebumikan. Dalam proses pemakaman itu, tiba-tiba Ricky datang menghampiri makamnya Keiysa. Hal itu tentu mendatangkan pertanyaan besar karena Ricky tiba-tiba datang padahal tidak ada seorang pun yang memberitahu soal kecelakaan itu.

Kecurigaan kembali muncul dalam pikiran Rendy yang saat itu hadir di pemakaman. Sebelumnya, Rendy yang sempat melihat Ricky di rumah sakit, kecurigaan itu tidak hanya di pendam oleh dirinya sendiri. Ia memberi tahu Papa Surya soal keberadaa Ricky di rumah sakit.

Di selang waktu, Papa Surya juga memberitahukan kepada Nino. Sehingga kecurigaan terhadap Ricky mulai bermunculan. Namun, untuk memastikan Nino lebih dulu meminta kesaksian dari Andini Kharisma Putri tentang kronologi sebelum kecelakaan yang terjadi.

Disisi lain, anak yang dirawat oleh Michi masih tidak tahu kejelasan karena tidak ada satupun keluarga yang datang untuk mengambilnya. Sambil menunggu kepastian Michi masih merawat anak dan berharap ada keluarganya yang datang. Namun, sudah beberapa hari tidak ada keluarga yang datang.

Halaman:

Editor: Muhammad Ahlan Kalasuba


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x