Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 15 Mei 2022: Firasat Reyna Jadi Kenyataan, Mama Sarah Laporkan Ricky?

- 15 Mei 2022, 07:12 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 15 Mei 2022: Firasat Reyna Jadi Kenyataan, Mama Sarah Laporkan Ricky?
Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 15 Mei 2022: Firasat Reyna Jadi Kenyataan, Mama Sarah Laporkan Ricky? /Instagram.com / @mnc_pictures.

 


SINARJATENG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 15 Mei 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Di episode Ikatan Cinta akan diprediksi bahwa Keisya dan Andin yang selamat dari kecelakaan mobil yang di kendarai oleh Papa Candra. Dari CCTV kantor, terlihat Ricky lah penyebab semua ini. Akankah Ricky di laporkan ke kantor polisi?

Elsa telah meminta bantuan Andin untuk menggagalkan apa yang akan dilakukan Nino. Padahal jika Elsa mengetahui apa yang dilakukan Nino kali ini adalah untuk kesejahteraan rumah tangga Elsa dan Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 15 Mei 2022: Niat Bantu Nino, Andin Justru Alami Hal ini

Akan tetapi, karena Elsa sudah termakan oleh hasutan Ricky membuatnya merasa bingung dan tidak tenang di dalam lapas. Sehingga ia meminta bantuan oleh kakaknya yaitu Andini Kharisma Putri.

Sementara, Andin yang saat ini masih belum bisa menerima dengan Aldebaran tetapi ia yakin bahwa Aldebaran tetap kembali ke Pondok Pelita. Sepertinya apa yang akan dilakukan oleh kedua sosok putri Papa Surya ini?

Sesampainya di rumah sakit Keiysa langsung ditangani oleh dokter, sepertinya tidak ada yang serius yang dialami oleh Keisya. Dokter hanya memberikan obat saja. Nino akan berterima kasih kepada Andin karena sudah membawa Keisya ke Rumah Sakit.

Baca Juga: Lirik Lagu Setiap Detik- Hijau Daun, Setiap Detik Aku Memikirkanmu

Halaman:

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: Ikatan Cinta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x