Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 14 Mei 2022: Kondisi Keiysa Kritis, Membuat Semua Keluarga Panik

- 14 Mei 2022, 18:57 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 14 Mei 2022, Jalankan Rencana Nino, Andin Justru Alami Hal Ini.
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 14 Mei 2022, Jalankan Rencana Nino, Andin Justru Alami Hal Ini. /Instagram.com / @mnc_pictures.


SINARJATENG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 14 Mei 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Di episode Ikatan Cinta akan diprediksi bahwa

Elsa semakin tidak tenang berada di penjara setelah mendengar kabar dari Andin. Keiysa yang tersedak dan dilarikan ke rumah sakit membuat Elsa benar-benar panik.

Baca Juga: Usai Perpisahan SMK PSM Randublatung, 33 siswa siswi Langsung Terserap ke Tenaga Kerja

Elsa yang sebelmnya sudah panik lantaran mendengar Nino akan melakukan tes DNA bersama Keisya. Saat itu, Elsa juga meminta tolong kepada Andin untuk menghalangi Nino melakukan tes DNA tersebut.

Sementara, Andin pun bingung bagaimana cara untuk menghalangi Nino agar tidak melakukan tes DNA bersama Keisya. Padahal disini Andin tidak ingin berurusan kembali dengan Nino Prasetyo karena Andin merasa hanya masalah Reyna saja yang berurusan dengan Nino.

Sedangkan Andin pun merasa tidak enak jikalau dirinya tidak membantu sang adik. Bahkan Andin pun memikirkan Elsa di dalam penjara, dirinya takut terjadi apa-apa dengan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta, Sabtu 14 Mei 2022: Ricky Salah Sasaran! Hingga Andin Harus Tempuh Jalan Ini

Maka dari itu, Andin pun langsung datang ke kantor Nino. Sayangnya, pas Andin datang ke kantor Nino hal yang tak diinginkan pun terjadi. Dimana saat Nino hendak pergi mengambil mobil untuk segera membawa Keisya ke Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Ahlan Kalasuba


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x