Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 13 Mei 2022: Elsa Segera Bebas, Ricky Semakin Mudah Lakukan Hal Ini!

- 13 Mei 2022, 12:57 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 13 Mei 2022: Elsa Segera Bebas, Ricky Semakin Mudah Lakukan Hal Ini!
Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 13 Mei 2022: Elsa Segera Bebas, Ricky Semakin Mudah Lakukan Hal Ini! /RCTI

SINARJATENG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pada malam ini dengan cerita yang semakin seru dan membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 13 Mei 2022 akan tayang di RCTI malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Di episode Ikatan Cinta akan diprediksi bahwa akan ada Ibu-ibu pejabat yang datang ke lapas untuk membahas remisi untuk Elsa. Akankah Elsa segera bebas dari penjara?

Baca Juga: Tukar Sekarang, Banyak Item Gratis Kode Redeem FF Jumat 13 Mei 2022 1 Menit yang Lalu

Setelah kehilangan Aldebaran saat ini kehidupan Andin semakin lebih baik karena dirinya tidak ingin terpuruk terlalu dalam. Meskipun hatinya tak bisa di bohongi bahwa Andin sangat merindukan sosok suaminya itu.

Andin pun saat ini memimpin perusahaan Aldebaran. Bukan karena ingin menguasai namun Andin hanya menggantikan sementara dan akan membuat maju perusahaan meski tanpa sosok Aldebaran.

Sementara, Nino saat ini terpaksa harus membawa Keysha ke kantor karena orang tua Nino yang sedang sakit. Tak sengaja di kantor Nino bertemu dengan pengacaranya yaitu Amar Mahendra.

Kedatangan Amar Mahendra saat ini akan membawa kabar baik untuk Nino, pasalnya akan ada ibu-ibu pejabat yang datang ke lapas untuk membicarakan surat remisi untuk Elsa. Mungkinkah ini salah satu pertanda bahwa Elsa akan segera bebas?
Sedangkan Nino menitipkan Keiysa kepada Ketrin karena dirinya akan menghadiri rapat bersama Amar Mahendra. Sementara Elsa yang saat ini cemas di dalam penjara karena ia takut Nino akan melakukan tes DNA.

Baca Juga: SEA Games 2021 : Jadwal Laga Indonesia U-23 VS Filiphina U-23, Live di iNewa TV

Halaman:

Editor: Miftah Rizzi

Sumber: sinetron ikatan cinta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x