Review Serial Netflix Terbaru Squid Game, Drama Thriller Menegangkan Tentang Permainan Bertahan Hidup

- 20 September 2021, 23:29 WIB
Serial Netflix terbaru Squid Game
Serial Netflix terbaru Squid Game /Isyti Karimah/instagram.com/@squidgame_netflix

SINARJATENG.COM - Sebuah serial Netflix terbaru dari Korea Selatan yang telah tayang sejak 17 September 2021, mendapatkan respon positif dari penggemar drama thriller.

Serial drama thriller ini diperankan oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon. Di awal episode, kamu akan diperlihatkan bagaimana kehidupan para calon peserta Squid Game.

Dikisahkan bahwa para calon peserta Squid Game memiliki kehidupan yang sulit dan keras karena memiliki banyak hutang dan tidak sanggup membayarnya. Dalam beberapa adegan diperlihatkan kondisi menyedihkan ketika ditagih oleh debt collector.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Terbaik, Bisa Tambah Wawasanmu Tentang Berbagai Ilmu Pengetahuan

Berawal dari rasa putus asa mereka dalam menjalani hidupnya, akhirnya mereka tertarik untuk ikut serta dalam Squid Game dengan janji hadiah puluhan milyar jika mereka berhasil menyelesaikan seluruh game.

Game tersebut sangat rahasia, sehingga semua peserta yang datang kesana harus dibius terlebih dahulu. Semua panitia pun menggunakan topeng untuk menjaga kerahasiaan satu sama lain.

Ketika game pertama dimulai, peserta ditempatkan pada sebuah lapangan untuk bermain lampu merah lampu hijau. Jika panitia menyebutkan lampu hijau mereka harus bergerak cepat menuju garis finis, namun jika lampu merah maka mereka harus berhenti bergerak seperti patung.

Baca Juga: Sebelum Dihapus Netflix, Ini 10 Film yang Menarik Ditonton

Banyak peserta yang tidak tahu bahwa arti eliminasi dalam permainan artinya dibunuh. Karena ketika permainan pertama mereka tidak sesuai aturan permainan gugur ditembaki dari berbagai arah.

Banyak darah berceceran dan manusia mati dalam permainan pertama itu. Semua peserta yang berhasil lolos menjadi tegang dan ketakutan karena melihat ratusan peserta lainnya meninggal.

Halaman:

Editor: Isyti Karimah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah